Manajemen Pelayanan Publik Program Kajian Rutin Masjid Alumni IPB Kota Bogor
How to cite (IJASEIT) :
Aisyah N. Handryant. (2010). Masjid sebagai pusat pengembangan masyarakat. UIN-Maliki Press.
Belly, E., Joorie, N., Ruru, M., & Mambo, R. (2018). Efektivitas Pelayanan Publik Pasca Pemekaran. In JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK (Vol. 4, Nomor 64).
Cresswell, J. W. (1998). Five Qualitative Traditions of Inquiry. In Qualitative inquiry and research design: Choosing among five traditions. SAGE Publications.
Firdausijah, R. T., & Priatna, A. (2020). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Jurnal Ilmu Administrasi, 11(2), 58–63.
Goffar, A. (2016). Manajemen Dalam Islam (Perspektif Al-Qur’an Dan Hadits). Islamic Academika, 3(1), 33–58. https://doi.org/10.230303/STAIATTAQWA.V3I1.18
Lembaga Administrasi Negara. (2009). Standar Pelayanan Publik: Langkah-langkah Penyusunan. Pusat Kajian Manajemen Pelayanan LAN.
Moleong, L. J. (2017). Metodologi penelitian kualitatif (36 ed.). PT Remaja Rosdakarya.
Muslim, A. (2005). Manajemen Pengelolaan Masjid. Jurnal Aplikasi Llmu-Ilmu Agama, 5(2), 105.
Rahmah, S., Fakultas Tarbiyah, Z., Keguruan, D., & Malikussaleh, I. (2019). Analisis Konsep-Konsep Dasar Manajemen Berbasis Al-Qur’an dan Relevansinya dengan Manajemen Pendidikan Islam. In PIONIR: JURNAL PENDIDIKAN (Vol. 8, Nomor 1). https://doi.org/10.22373/pjp.v8i1.4592
Ratminto. (2017). Pelayanan Prima: Pedoman Penerapan Pelayanan A Sampai Z. Gadjah Mada University Press.
Rezkisari, I. (n.d.). Jumlah Masjid Indonesia Terbanyak di Dunia | Republika Online.
Wijaya, C., & Rifa’i, M. (2016). Dasar Dasar Manajemen: Mengoptimalkan Pengelolaan Organisasi Secara Efektif dan Efesien. Perdana Publishing.
Zainal. (2021). Wawancara dengan Badan Pengurus.